5 Alasan Memilih Shutters Panel Raised Untuk Rumah Minimalis Anda

Kombinasi sempurna antara perlindungan dan estetika, kerai adalah tambahan yang bagus untuk rumah Anda. Saat ini, blinds jarang digunakan untuk tujuan fungsional. Orang jarang menggunakan tirai untuk menjaga penyusup di udara atau sebagai insulator suara.

Tirai, ideal sebagai elemen dekoratif, menambah tampilan canggih namun elegan. Bahan blind bisa antara kayu, vinil, aluminium atau komposit. Gaya paling penting dalam hal kerai. Lemari gaya nyata dapat menambah aroma dan kehangatan ke rumah mana pun. Alternatif sempurna untuk kerai, pembersihan bebas dan perawatan kerai sesering kerai dan daun jendela. Ada sejumlah opsi dalam hal gaya rana. Suara, panel datar, panel dan cetakan, panel terangkat dan tirai Bahama adalah beberapa pilihan umum untuk tirai.

Jenis kerai yang dibesarkan biasanya datang dalam fase padat dengan saluran yang diangkat dari pusat. Jika Anda mencoba menanam rumah Anda dengan cara yang unik, maka pelat lantai yang diangkat adalah pilihan ideal untuk Anda. Tampilan kayu canggih dari jenis tirai ini pasti akan memberi rumah Anda sentuhan kelas.

Alasan mengapa Anda perlu mengangkat panel sebagai gaya blind untuk rumah Anda adalah sebagai berikut:

Keserbagunaan

Panel display yang dinaikkan dikenal karena fleksibilitasnya. Terlepas dari jenis arsitektur rumah Anda, tirai ini sangat cocok. Apakah itu bentuk arsitektur Mediterania, kontemporer atau Victoria, pelat lantai yang diangkat sangat ideal untuk rumah Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang apakah gaya tirai akan cocok dengan arsitektur rumah Anda. Jenis rana ini tidak akan bertentangan dengan desain properti Anda dan akan memberikan aksen yang tepat bagi rumah Anda.

Instalasi dan Perawatan Yang Mudah

Plat yang dinaikkan mudah dipasang dan dirawat pada saat bersamaan. Ketika jenis rana ini dikombinasikan dengan material yang tepat, tidak memerlukan biaya perawatan. Ini adalah gaya yang paling cocok yang akan bertahan dalam ujian waktu dan tanpa masalah dengan pemasangan. Perawatan rana memerlukan minimum dan bahkan setelah bertahun-tahun terlihat benar-benar baru. Setelah jeda teratur, bersihkan debu dengan selembar kain. Oleh karena itu membebaskan Anda dari biaya tambahan untuk pemeliharaan tirai untuk jenis tirai ini.

Mudah Disesuaikan

Panel display yang dinaikkan sangat bagus untuk penyesuaian. Dapat dengan mudah disesuaikan dengan bentuk, ukuran dan warna jendela yang diinginkan. Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat menggabungkan dengan semua jenis bahan. Ukuran dan gaya jendela juga tidak merawat daun jendela ini. Baik itu interior maupun eksterior, terlihat hebat dengan berbagai ukuran dan gaya jendela.

Daya Tahan

Tirai menyerupai papan terangkat bersifat permanen. Tirai seperti itu tidak perlu diganti dalam beberapa tahun. Pemasok yang memiliki reputasi baik akan selalu membantu Anda mendapatkan bahan yang tepat yang dapat diintegrasikan ke dalam gaya rana ini. Bahan yang tepat dikombinasikan dengan gaya ini dapat menghemat uang tambahan untuk penggantian atau perbaikan. Jika Anda mencari gaya tirai yang cukup tahan lama selama bertahun-tahun, ini adalah yang tepat untuk Anda.

Varian Hemat Energi

Meskipun hari ini hanya digunakan untuk keperluan dekoratif, tirai adalah alternatif hemat energi yang ideal untuk rumah Anda. Secara signifikan mengurangi tagihan energi dan mencegah udara panas atau dingin memasuki ruangan. Jadi jika Anda mencari lingkungan indoor yang menyenangkan untuk rumah Anda, ini mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. Jika Anda menyimpan sinar matahari di dalam air, jenis kerai ini menjaga suhu nyaman di rumah.

Ada orang yang mencari desain kolonial tradisional untuk rumah mereka. Permukaan kayu atau vinil yang terbuat dari daun jendela yang ditampakkan menunjukkan sentuhan klasik dari dunia lama. Ini akan memberi rumah Anda vintage klasik dengan perpaduan sempurna kecanggihan. Jika Anda mencari sentuhan gaya dan elegan di rumah Anda, opsi rana yang ditingkatkan adalah pilihan ideal.

Subscribe to receive free email updates: