Contoh Nama-nama Virus Komputer Terjahat


Mendapatkan virus komputer telah terjadi pada banyak pengguna dengan cara tertentu. Untuk sebagian besar, ini hanya ketidaknyamanan ringan, membutuhkan pembersihan dan kemudian menginstal program antivirus yang  Anda maksud untuk dipasang tapi tidak pernah sempat. Tapi dalam kasus lain, ini bisa menjadi bencana yang lengkap, dengan komputer Anda berubah menjadi batu bata yang sangat mahal yang tidak dapat digunakan oleh antivirus apapun. baca juga inspirasi ide kartu nama keren terbaru 2018



1. ILOVEYOU
Virus ILOVEYOU dianggap sebagai virus komputer paling ganas yang pernah dibuat dan tidak sulit untuk melihat alasannya.
2. Kode Merah
Code Red pertama kali muncul pada tahun 2001 dan ditemukan oleh dua karyawan eEye Digital Security. Itu bernama Code Red karena pasangan itu minum Code Red Mountain Dew pada saat penemuan
3. Melissa
Dinamakan setelah penari eksotis dari Florida, diciptakan oleh David L. Smith pada tahun 1999. Ini dimulai sebagai dokumen Word yang terinfeksi yang diposting di grup alt.sex usenet, mengklaim sebagai daftar kata sandi untuk situs-situs porno.
4. Sasser
Worm Windows pertama kali ditemukan pada tahun 2004, diciptakan oleh mahasiswa ilmu komputer Sven Jaschan, yang juga menciptakan cacing Netsky.
5. Zeus
Zeus adalah kuda Trojan yang dibuat untuk menginfeksi komputer Windows sehingga akan melakukan berbagai tugas kriminal. Yang paling umum dari tugas-tugas ini biasanya adalah keylogging man-in-the-browser dan form grabbing.
6. Conficker
Juga dikenal sebagai Downup atau Downadup, Conficker adalah cacing kepengarangan tidak dikenal untuk Windows yang membuat penampilan pertamanya pada tahun 2008.
7. Stuxnet
Diyakini telah diciptakan oleh Angkatan Pertahanan Israel bersama dengan Pemerintah Amerika Serikat, alamat praktek dr arkand bodhana zeshaprajna Stuxnet adalah contoh virus yang diciptakan untuk tujuan cyberwarfare
8. Mydoom
Melapisi pada tahun 2004, Mydoom adalah cacing untuk Windows yang menjadi salah satu cacing email yang paling cepat menyebar sejak ILOVEYOU.
8. Mydoom
Melapisi pada tahun 2004, Mydoom adalah cacing untuk Windows yang menjadi salah satu cacing email yang paling cepat menyebar sejak ILOVEYOU.
10. Kilas balik
Meskipun tidak sebahaya seperti sisa malware di daftar ini, ini adalah salah satu dari sedikit malware Mac untuk mendapatkan ketenaran karena menunjukkan bahwa Mac tidak kebal.

Subscribe to receive free email updates: